468x60 Ads

ADS

Slider(Do not Edit Here!)

free translate document with google translate

Kembali lagi dengan saya adam chabrini prakos masih di belajar bersama
Heheheh.
Sekarang saya akan membahas mengenai feature google yang cukup nampang ya selain search engine nya , m’bah google jg punya feature yaitu google translate, dan yang akan saya bahas iyalah mengenai “free translate document with google translate”
Biasa kita memakai google translate hanya sekata dua kata dan biasa juga kita hasil copas kkata – kata nya.
Dalam penulisan post ini saya terispirasi dari pengalaman saya sendiri, yang memang kemampuan berbahasa asing saya –pas-pasan, dan ketika itu saya mempunya refrensi berupa softcopy di ms.word yang berbahas inggris dan saya haus menerjemahkannya sebanyak 67 lembar.
Ok deh daripada terjadi cerita berkepanjangan, kita lanjut ke TKP :
1.       Siapkan document yang ingin di terjemahkan
2.       Buka site google translate atau bias langsung di sini
3.       Pilih “terjemahkan dokumen” yang berada di bawah kotak teks

4.       Pilih document yang ingin di translate seperti di bawah ini

5.       Dan terakhir yaitu klik  translate seperti gambar di atas dan tunggu lah hasil loading + hasilnya
SELAMAT MENCOBA
 

Label