468x60 Ads

ADS

Slider(Do not Edit Here!)

sistem penjawab email otomatis with gmail

posting ini saya buat karena karena pada suatu saat saya mengirimkan email pada seseorang guru saya dan tidak lama beliau membalasnya, namun balasan tersebut bukanlah jawaban dari pertanyaan saya melainkan penjawab email otomatis,dari situ saya berkeinginan membuatnya, berikut cara nya :

1.Sebelumnya anda harus membuat akun gmail klik di sini untuk membuatnya.
2.Selanjutnya setelah anda selesai membuatnya > anda login ke email yang anda buat.
3.Setelah anda login lalu klik setelan, seperti ganbar di bawah ini









4.pilih dan klik stelan pada icon gmail









5.Geser halaman ke bawah dan cari kolom yang bertuliskan: Penjawab pesan saat liburan.
6.Setelah ketemu, Tandai tulisan penjawab pesan saat libur on, dan atur sesuai keinginan anda










7.SELAMAT MENCOBA
 

Label