468x60 Ads

ADS

Slider(Do not Edit Here!)

tukang ojek dibayar dengan keperawanan

nama alias w ITEM
nama alias dari alias juga cie
sekarang w sedang mengenyam pendidikan disalah satu perguruan tinggi negeri di jakarta, 
gue mau ceritain kiash gue saat w kerja jadi tukang ojek pribadi,
gak keren banget ya kerjaannya,
itu berhubung karena gue punyanya motor so w cuma bisa menempati jabatan ojek pribadi
tapi u belum taukan bayarannya level w,,, heheheh
sebenernya gue gak cukup bangga sama ini semua, cuma ada sesuatu yang gue herankan sama wanita.
yang gue herankan wanita tuh punya gak cie rasa rugi?
bisa di bilang sebagai BRAND kata - kata wanita ini "enak ajah loh, emank gue cewek murahan?" atau "gue bukan cewek yang bisa diapa - apain semau loh"
loh..
loh..
wkwkwkw
nah, ini yang gue mau ceritain sama loh semua,
inget ya, bukan u, lo, tapi LOH, # lebay dikit kan cewek mah
w pernah jadi tukang ojek seorang wanita, wanita ini sebenernya cinta pertama gue saat SMP, dan w baru mendapatkan dia saat SMA, gue serius banget sama dia, sampe2 w takut lo dia kecapean, takut qlo dia pergi k mana mana sendirian, so w anterin donk semua mau dia, mau ke rumah temennya, w anterin entar gue jemput lagi kalau dia udah mau pulang, sampai dngan KITA lulus dan dia kerja + gue masih sedaerah sama dia, SIP 1, atau 2 atau 3 gue anter jemput dia selepas bus antar jemputnya, nah disitu tuh gue belum tau kalau gue sebagai tukang ojeg pribadi dia, tapi sih gue gak nyesel,
karena tanpa sadar gue di bayar bro,
gue mulai itung itung tuh,
sewa jablay 1 jam min di daerah w 50rb x 30hari x 18bulan brapa brad?
27jt bro,
masih perawan lagi.


Tidak ada komentar:

 

Label